CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 04 Januari 2009

Ke Dokter Gigi??

Ini tulisan bukan mau nyeritain soal aku yang ke Dokter Gigi, bukan! Soalnya ampe sekarang aku belum pernah ke dokter gigi. Suatu hari (gatau hari apa, ga penting) ada pemeriksaan kesehatan secara mendadak. Anak anak dikelas kita segera digiring paksa ke UKS. Sialnya jarak UKS cuma beberapa meter dari kelas aku. Seperti halnya manusia normal, kita meringis, ngagoak, atau apalah sekuat tenaga buat ga mencapai Uks waktu di perjalanan (normal kan?). Tapi sia sia. Dan itulah, sialnya jarak UKS itu cuma beberapa meter, beberapa langkah malah.

Sesampainya di ruangan uks, kita mulai tegang. Hawa yang mencekam bikin bulu kuduk berdiri, ditambah tambah...(ga deh, gajadi cerita. terlalu lebai). Kita pun saling menuduh giliran saking takutnya.
"Kamu duluan aja!"
"Ngga kamu aja..!"
"Ngga.. Kamu!" dst.
Dan akhirnya salah satu dari kami mengalah. Adapun yang memakai sistem "Hom Pim Pa" Untuk menentukan giliran syapa yang harus maju terebih dahulu. Dan pada saat giliran aku wee.. Glek.. Aku menelan ludah. Keringat dingin pun keluar perlahan.
"Liat kuku nya" Aku pun lengsung menunjukan kuku kuku aku yang buntet dan rapi.
"Buka mulut" Langsung aku buka.
"Hmmmhh...." Deg deg'an. Jangan jangan ada yang mau di bor, trus meleset. Eh malah ngebor rahang belakan aku kaya di Haapy Tree Friends.
"Ada yang bolong tuh, di gigi belakang. Cepet cepet di tambal ya. Ntar malah makin parah. Apalagi giginya masi gigi susu kan?" Aku cuma bisa ngangguk ngangguk dan langsung pergi. Fyuuuuhhh.... Selesai juga.

Sorenya aku ketemu ama tante aku. Aku ceritain soal gigi bolong aku. Dan ia pun berpendapat bahwa gigi aku juga bolong. Ia pun merasa bersalah. Kenapa? KArena dya lah orang pertama yang meperkenalkan aku ama yang namanya permen, coklat dan semacamnya. Padahal waktu itu aku masi kecil banget. Ampe sekarang pun dya suka ngasi makanan manis buatannya. Ya.. mungkin karena aku uda dianggap kaya anaknya sendiri kali ya. Tapi perasaan, gigi aku baek baek aja. Aku ga pernah ngalamin gangguan gigi seumur hidup aku. Ompong aja ga pernah. Gigi aku sehat selalu, walaupun aku sebenernya termasuk orang yang males gosok gigi sebelum tidur. Tapi, Hiks...

Aku bingung. Mana aku kebayang bayang terus suasana di ruanprakter dokter gigi. Hhhggghhh... Aku ng'posting buletan, eh buletin di Fs aku. Isi nya kira kira kaya gini:

"Ke Dokter Gigi??
Hwaa.... Gimana ya??"

Dan beberapa jam kemudian, ada oknum yang berinisial "E" yang mengirim message membalas buletin aku. Dan sungguh, aku ngga paham ama magsudnya. Isinya kaya gini:

"Gapapa, sakit sedikit. Toh buat kebaikan kamu juga.
bayangin gimana dijaman perang semua cewe seumur kamu disiksa, diperkosa, berminggu minggu ampe mati!"

Aku cuma bisa melong lyat message dari dya. Aku ga ngerti. Aku ga nemuin titim tenu yang menghubungkan hal tentang ke dokter gigi dan perihal tentang gadis gadis yang di perkosa, disiksa ampe mati. Mungkin aku nya aja yang terlalu bodoh buat ngerti. Semoga ada yang ngerti, dan berbaik hati ngasi tau apa magsudnya. Kalo aku tanya langsung ama orangnya, takutnya gimana. Hmmmmfffhhh...

0 komentar: