CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

Cerita penampakan yang muncul di wc gelap oleh Dewa

Ni cerita soal pengalaman si Dewa nih, yang paling bikin ketawa minta ampun, tapi seremnya juga minta ampun! Dewa itu temen satu ekskul aku di Screart. Sekarang dya kelas 12 ipa aksel. Dya punya segudang pengalaman yang bikin ketawa orang ampe mati. dan salah satu ceritanya akan diceritakan ulang oleh...aku! Baiklah, dimulai saja ceritanya.

Sewaktu hari mulai mendung, Dewa dan kawan hendak pergi ke mushola untuk menunaikan shalat ashar. Cuaca yang ga bersahabat bikin suasana jadi gelap kaya uda mau magrib. Kejadiannya kalo ga salah sih, 2 atau 3 hari sebelum kita mau melaksanakan GSC. Gebyar smantie cup. Acara perlombaan yang diadakan oleh setiap ekskul. Hujan pun mulai turun rintik rintik dan menyebarkan hawa dingin yang sangat menusuk. Anginpun bertiup cukup kuat, menandakan akan ada hujan besar yang akan datang.

Sementara teman teman nya sudah bersiap, untuk shalat, Dewa baru bergegas menuju tempat wudhu yang berada di belakang mushola. Hujan pun benar benar turun.

"Ah, ga ada aer ah!" ucapnya kesal saat membuka keran air yang ternyata sudah kosong. Ia pun tak habis akal, dan pergi ke Wc laki laki yang jaraknya hanya 5 meter dri tempat wudhu.

"sekalian pipis ah.." pikirnya saat itu.

kesan pertama pada saat memasuki pintu masuk kamar kecil adalah gelap. Gelap banget deh! Di kamar mandi tersebut terdapat 3 bangsal yang terjajar dengan pintu yang tertutup (disebut bangsal biar rada keren!). Dibukakanlah pintu bangsal pertama.

"ga ada aer!" gemingnya dalam hati.

dan disaat ia hendak membuka pintu kedua, ia ragu. Sesuatu yang janggal terlihat muncul. Ada asap yang nampak muncul disaat ia melihat pintu bagian atas. Suara hujan yang deras membuatnya makin ragu dan bergemetar. Karena rasa penasarannya yang begitu kuat,ia pun membulatkan tekad untuk membuka pintu bangsal tesebut dan mengetahui asal kejanggalan tersebut. Digenggamnya pegangan pintu dengan erat, celah pintu yang sedikit terbuka dan tidak terkunci itu membuatnya makin yakin untuk memastikan bahwa didalam tidak ada apapun, termasuk hantu. Dengan penuh keyakinan, dibukanya lebar lebar pintu bangsal tersebut dan dewa pun melangkah mundur, syok melihat apa yang ia lihat.


Seorang oknum pekerja sekolah sedang jongkok, dengan sebatang rokok di tangannya. Ia pun tak kalah kagetnya dengan Dewa.


"Eh, jang.." ucapnya tanpa bergerak sedikitpun dari posisinya.

Dewa masih syok dan terdiam beberapa saat ditempat, dan mendengar "ClupB!". Ia mendengar sesuatu tercelup kedalam genangan air.Dan siapapun pasti tau apa artinya. ia pun berlari keluar. Nafas nya tak bisa ia atur. Setelah mendapat air wudhu, ia cepat cepat menyusul teman temannya di mushola. Ia mencoba menenangkan diri. mencoba Khusyuk dan berdoa dalam shalat. Namun, Dewa sangat Syok berat! dan shalatnya pun tak lancar.


Duh... ga kebayang deh, kalo aku yang ada di posisi Dewa. Ckckckckck...

0 komentar: