CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

tragedi di depan selamat toserba.

Pada suatu hari, waktu aku lagi nunggu temen di depan selamat toserba. Aku berencana ke warnet bareng buat ngerjain tugas sosiologi nyari info soal budaya di Indonesia. Si Amel kebetulan belum ngerjain, makanya dya minta anter aku. kita berdua janjian di depan Selamat. Biar deket ke Edel nya. Waktu itu, aku kebetulan datang lebih awal(tumben), nah... si amel malah ngaret. Waktu aku nunggu, aku berdiri sendirian. Beeeteee... pokoknya!

Eh, tiba tiba, ada mobil sedan item (butut pula) berenti di depan aku. Trus, secara perlahan kaca mobil pun dibuka dan nampaklah wajah om-om rada gendut gtu, dan berkata "Hai.."(Hiieeeeyyyhhh...!! Cuuuiiihhh.. hwoooeekkhh.. )
Karena ga kenal, aku cuekin aja tu orang. Dengan wajah datar aku diam. Akhirnya pergi juga deh. Tapi bego nya tuh orang cuma pergi bebrapa meter. sekitar 20 meteran, trus mundurin mobilnya deh.. ampe kira kira berjarak 5 meter dari samping aku. Ga bosen bosen nya tuh orang, eh malah ngelambai lambaiin tangannya ke arah aku seolah olah uda kenal ama aku. (AAAAAaaaaaahhgggggg...go***k! najis..!) Buru buru deh aku sms-in temen aku biar cepet nyampe. Tapi tetep aja lama. keringet dingin mulai keluar. 10 menit berlalu, 20 menit pun berlalu juga. dan parahnya tuh om om masi sabar ngelambaiin tangannya ke arah aku. cuiihh..

Dan pada akhirnya orang itu bener benar pergi dari sana. tapi benar benar ga ada bosennya tuh orang. ternyata dya pergi sesaat buat puter balik mobilnya doang. balik lagi de ke depan aku. "Ia pun mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil dan berkata:"hey, hayu!"lhaa... emangnya kenal gtu?? aku mencibir ga jelas sambil ngangkat alis biar neakin harga diri. dalaem hati si, takut.. pengen nangis! Dan taraaa... akhirnya ia pun benar benar pergi dari pandangan sekitar untuk selama lama lama lama lamanya.

hampir menuju 30 menit aku nunggu si amel, dan akhirnya sampai juga dya. pas mau jalan ke warnet, turun deh teteh teteh dari angkot di depan aku yang pake baju item, celana jeans, jaket coklat, ama sendal coklat. Dan pada saat itu, aku memakai pakaian dengan ciri ciri seperti itu!! kalian mengerti magsudnya kan?? jadi, ternyata, om om tadi tuh sebenernya mau ketemuan ama teteh teteh tadi, tapi berhubung ga tau muka mereka cma mengandalkan ciri ciri pakaian saja. Tapi sialnya, aku malah berpakaian nyaris sama dengan tuh cewe!!amit amit!!hmmmhh...kira kira, kalo yang ketemuan kaya gitu mau ngapain ya??sudahlah, aku uda ga mau lagi bahas ah..hiks..

0 komentar: