CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

Lumpia Basah

Disuatu sore, kami anak anak Screart sedang berkumpul di aula sekolah. Ya... seperti byasa, kami adalah sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah ekskul yang teraneh (karena kami orang orang seni) dan herannya terkompak yang pernah ada. Kita menganggap kpada setiap orang bukan lah teman lagi, melainkan musuh. Lhooo... magsudnya keluarga. Saking deketnya tuh! Nah.. diwaktu kita lagi asik asik makan cemilan sambil ngomongin hal yang ga jelas, datanglah Dear. Seorang bank berjalan, begitulah ungkapan kami kepada seorang bendahara ekskul. Ia pun bergabung dan ikut berbicang bincang ga jelas.


Tapi gatau kenapa, si Dear tiba tiba nanya gini:
"Mimpi basah tu, yang kaya gimana sih?!" ucapnya penasaran.Kami pun terbengong bengong mendengar Dear bertanya hal seperti itu. Jadi, dya belum tau yang kaya gitu?? Kemana aja tuh anak selama pelajaran agama?
"Magsudnya tuh apaan si?? mimpi berenang atau apa? aku tanya ke mama aku katanya 'nanti juga kamu tau sendiri', aku kan penasaran.." tanynya lagi.Dewa dan lain lain pun tertawa. Aku, Uye, dan Sarah hanya cekikikan.
"Masa ga tau sih?" kata Utem.
"Ngga, emang kaya gimana?"
"Ya..pokoknya mimpi doank si, tapi pas bangun kita teh tiba tiba basah.." jawab dewa sambil tertawa.
"Ohhh... Tapi ko bisa basah?"
"Ya..kan kita tuh mimpi ituu... jadi kita teh pas bangun uda basah.." jawab dewa lagi
"Ko bisa?? cuma gara gara mimpi basah atau berenang gitu, pas bangun langsung basah..??"
"Iieeehh... ga ngertieun.."
"Erny, kamu kan cewe. kasi tau atuh!" Kata utem tertawa tapi kesal.
"Ga mau ah... ga bisa jelasinnya..." aku tertawa bersama yang lain.
"Sarah, kamu atuh.."Si sarah cuma bisa ketawa ga bisa jelasin..
"Atuh, mimpi basah teh apa??"
"Ya...pokoknya mimpi yang bikin kita basah pas bangun!"
"Iya... tadi kan udah bilang, tapi kenapa??"
"Yaaa...gitu.."
"MIMPI BOKEP! PUAS??!!" teriak Uye kesal.
"Wuiiiihhh... uye hebat!!" teriak anak anak.
Dear pun hanya tercengang mendengar penjelasan singkat dan jelas Uye tersebut.
"Oooohhh.... gitu ya.. pantesan pada ketawa ketawa sendiri. Erny, kamu jahat ieh ga ngasi tau. Aku kan jadi malu.."
"Haaduuuhh... aku juga malu jelasinnya.."
"Iyaa... kalo mimpi yang kaya gitu kan kalo bangun suka basah basah gitu.." ucap utem sambil menjelaskan. Untuk lebih lanjutnya aku gamau nulis. Kami pun tertawa bersama sama.
"Si Dewa tah.. Dulu SMP nya suka nonton kaya gituan. Jangan salah lho.." Ucap Rizky menunjuk Dewa.
"Wuahh... masa??"
"Dew, bilang coba.."Dewa pun bercerita tentang masa lalu nya yang suram, tanpa merasa beban atau pun merasa malu.
"Iya... Dulu mah aku suka nonton kaya gituan ama temen temen SMP aku..TApi ga lama da, aku langsung tobat lagi.."
"Wuaaahhh,... bagus bagus.."
"Kan waktu itu teh aku pulang mau ke Bursa Buku dulu yang sekarang mah jadi Kurnia Agung. Lewat gang gitu, ada TK. Waktu itu teh kan aku teh punya niatan tobat, yauda aku lemparin deh VCD nya ke pintu Tk yang kebetulan masi kebuka pintunya. Trus, kabur.."
"Yaaahh... Dewa! Mau tobat kok ada acara pewarisan harta terlarang ama anak TK si??"
"Oh,.. kalo yang mimpi kaya gitu teh pasti ada sebabnya kan??" Tanya Dear lagi.
"Itu mah, tergantung hormon sih.." jawab Utem.
"Iya,. palagi kalau suka makan toge.."
"Makan toge aja gih, biar mimpi basah..!!"
"Jadi pengen Lumpia Basah.." kata Dewa..

Kami pun langsung tertawa. Jadi, setiap mau beli Lumpia basah ama anak anak Screart, kita malah inget pembicaraan yang waktu di Aula. Hmmmhhh... dasar.

0 komentar: